Ketua Panwascam VII Koto Padang Sago Roni Okdiarto Hari Ini Resmi Melantik 30 Orang Pengawas TPS

0

 

PADANG SAGO,-- Sebanyak 30 orang pengawas TPS se kecamatan VII Koto Padang Sago, Senin (22/01/2024) resmi dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Pertashop Gilang Mandiri, Jln. Raya Ampalu - Padang Sago KM.6. Depan Kantor Camat Padang Sago.

Pelantikan tersebut dihadiri Staf Bawaslu Padang Pariaman Syahluddin, Harry Budiarto, Hendri Tanjung, Camat VII Koto Padang Sago Zarmiati, SAP, Kapolsek VII Koto diwakili Bhabinkamtibmas May Efrizon, Danramil VII Koto diwakili oleh Babinsa Serda Edison, PPK Padang Sago, Wali Nagari se Kecamatan VII Koto Padang Sago, KUA Padang Sago,Seluruh PKD dan Staf Sekretariat Panwaslu Padang Sago.

Pada kesempatan itu Ketua Panwascam VII Koto Padang Sago Roni Okdiarto mengucapakan selamat dilantik sebagai pengawas PTS, selamat bergabung dengan keluarga besar bawaslu dan khususnya keluarga besar panwaslu kecamatan VII Koto Padang Sago.


" Mari kita jaga nama besar lembaga kita ini, kami yakin bapak ibu ptps terpilih adalah orang-orang yang punya integritas dan kami yakin bapak/ibu bisa menjalankan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ulasnya. 

Menurut Roni PTPS yang dilantik hari ini dengan jumlah pendaftar sebanyak  41 orang kemudia  dilakukan seleksi  wawancara ditetapkan menjadi 30 PTPS untuk mengawasi seluruh tps di kecamatan VII Koto Padang Sago yang berjumlah 30 tps

Sementara itu Camat Padang Sago Zarmiati dalam mengucapkan selamat, semoga ptps terpilih bisa bekerja sama dengan baik bersama pkd dan panwascam dalam mensukseskan pengawasan di tingkat tps pada tgl 14 februari 2024. (**/)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top