Mardison Mahyuddin Hari Ini Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wali Kota Pariaman Kepada Empat Partai Politik

0
Mardison Mahyuddin mendaftar sebagai Calon Wali Kota Pariaman Kepada Partai Politik

PARIAMAN - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM, hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Pariaman periode 2024-2029 sebanyak 4 partai berlangsung pada Selasa (07/05/2024).


Mardison Mahyuddin menyampaikan hari ini saya mendaftar sebagai persyaratan maju menjadi walikota Pariaman tentu sesuai dengan amanah undang-undang setiap yang maju ada dua jalur yang akan diajukan. Pertama melalui jalur perseorangan yang kedua jalur partai politik hari ini.



" Saya mendaftar sekaligus empat partai yang diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Demokrat dan diterima langsung oleh ketua Demokrat  dan Partai Gerindra bertemu langsung Ketua patai dan seluruh jajarannya," ulasnya.


Ia berkomitmen bersedia dan siap untuk maju calon walikota Pariaman memimpin kota Pariaman dan wujudnya adalah kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman dengan bertindak adil dan bijaksana tentu pakai program dan visi misi akan saya tuangkan nanti.



" Oleh karena itu akan saya sampaikan nanti dihadapan masyarakat kota Pariaman saya bertanggung jawab untuk bisa mensejahterakan masyarakat dan saya bertanggung jawab untuk membangun kota Pariaman karena kota pariaman dalam kampung asli saya  dan lahir dipariaman tentu harus saya besarkan," kata Ketua Golkar Pariaman itu.


" Saya tidak mau kota Pariaman di otak atik oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab Saya ingin tetap Pariaman saciok  bayam sadatiang badantiang," tukuknya.


Ia menambahkan akan lanjutkan pembangunan dan program-program yang pernah saya lahirkan bersama pasangan saya tentu program yang baik berguna bagi masyarakat.


" Program yang tidak baik tentu kita tinggalkan namun semua program diantara program akan kita laksanakan dengan sebaik mungkin sepanjang masyarakat setuju sepanjang masyarakat menyetujui," ulas mengakhiri. (**/Harsy)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top