Dinas Kominfo Kota Pariaman Terima Kunjungan Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta

0


PARIAMAN --- Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman menerima kunjungan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Jakarta Kementerian Kesehatan RI di Ruang Pertemuan Dinas Kominfo, Rabu Siang (17/2024).


Dinas Kominfo merupakan salah satu OPD yang menjadi Lokus Studi Lapangan (Stula) Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan II BBPK Jakarta yang didampingi Kepala Dinas Kominfo, Noviardi dan Sekdis Kominfo, Riky Falantino


Riky Falantino dalam pemaparannya mengatakan bahwa Dinas Kominfo Kota Pariaman telah melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam rangka mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dan peningkatan SDM di Dinas Kominfo.


“Kita telah banyak membuat aplikasi di setiap OPD di Kota Pariaman dalam mewujudkan pelayanan yang prima. Hal ini sejalan dengan Visi Pemko Pariaman dalam mewujudkan smart city (kota cerdas)”, ungkapnya.


Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa tugas pokok dan inovasi khususnya smart city serta menerapkan manajemen dan strategi kepemimpinan/budaya kerja yang diterapkan di Kominfo adalah menerapkan manajemen SIM-P (Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesional).


"Untuk mencapai kinerja secara optimal perlu diterapkan dan dibangun budaya kerja Soliditas, Integritas dan Mentalitas sehingga Profesional bisa dicapai. Jika kita sudah memiliki SIM baru Profesional (P) dapat kita capai" tutup Riky Falantino. (R)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top