Lima Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman terpilih sebagai atlit PON Sumatera Barat

0


PARIAMAN, -Sebanyak Lima Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman terpilih sebagai atlit PON Sumatera Barat Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia ( PORSEROSI)d pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024, Kamis (25/7/3024).


Azral Malvinas, Sekum PORSEROSI Sumbar dihubungi via telepon menyebutkan berdasarkan hasil seleksi yang telah kita lakukan dalam rangka persiapan kontingen Sumatera Barat cabang sepatu roda mengikuti PON Sumut 2024, maka telah ditetapkan sebanyak enam orang atlet sesuai dengan kuota yang kita dapatkan.


" Dari  atlet tersebut terdiri dari satu (1) orang dari kota Bukittinggi dan lima (5) orang dari kota Pariaman," katanya.


" Saya berharap mudah-mudahan atlet ini  dapat berlatih dengan sesungguh berjuang bekerja keras sehingga nantinya mampu mengharumkan nama Sumatera Barat di pon nantik,"ujar Azral Malvinas, Sekum PORSEROSI Sumbar.


Sementara itu Ketua  KONI Kota Pariaman Edison TRD mengatakan, dengan terpilih 5 orang atlet sepatu roda kota Pariaman mengikuti PON tahun 2024 di Medan atau  di Aceh tentu harapan bisa mendulang juara karena sepatu roda salah satu cabor unggulan KONI kota Pariaman.


Ia menyebutkan sepatu roda telah banyak meriah prestasi baik ditingkat nasional dan juga pernah berlaga di tingkat internasional, semoga mengharumkan nama kota Pariaman lagi,"ujar Edison TRD KONI Kota Pariaman saat di Hubungi via telepon.


Kemudian untuk 5 atlet sudah mulai mempersiapkan diri berlatih dengan continue sesuai dengan sarana dan prasarana yang telah tersedia di lapangan kota Pariaman tentu lagi semangat atlet dan di imbangi oleh semangat pelatih untuk mempersiapkan diri menunju pon 2024, kata Edison TRD


Lima (5) atlit Sepatu Roda Kota Pariaman yang lolos oleh PORSEROSI Sumbar yaitu Najmi Hayati (19), Dafa Muhammad Al Fauzen (16), Salsabila Gina Fitria (16),Cori Darya (15), dan Hana Fatihatul Aulia (14). ( Harsy)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top